Doa Sujud

|

اَللَّهُمَّ لَكَ سَجَدْتُ، وَبِكَ آمَنْتُ، ولك أسْلَمْتُ، سَجَدَ وَجْهِيَ لِلِّذِي خَلَقَهُ، وَصَوَّرَهُ، وَشَقَّ سَمْعَهُ وَبَصَرَهُ، تَبَارَكَ اللهُ أحسَنُ الْخَالِقِينَ
Ya Allah, kepada-Mu aku sujud, kepada-Mu aku beriman, kepada-Mu aku menyerah diri, wajahku sujud kepada Allah yang menciptakannya, yang membentuk rupanya, yang memberikan pendengaran dan penglihatannya. Maha Suci Allah, Tuhan Pencipta yang terbaik.
(HR Muslim 1:534)
اَللَّهُمَّ إني أعوذ بِرِضَاكَ مِن سَخَطِكَ، وَبِمُعَافَاتِكَ مِن عُقُوبَتِكَ وأعوذ بِكَ مِنكَ، لاَ أُحصِي ثَناء عَلَيكَ، أَنتَ كَمَا أَثنَيتَ علَى نَفسِكَ
Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan keredhaan-Mu (agar terselamat) daripada kemurkaan-Mu. Dengan kemaafan-Mu (agar terhindar) daripada seksaan-Mu. Aku berlindung kepada Engkau daripada Engkau, Aku tidak membatasi pujian kepada-Mu. Tidak dapat aku menghitung pujian ke atas Engkau. Engkau (kebesaran dan hakikat keagungan-Mu) adalah sebagaimana pujian-Mu ke atas diri-Mu.
(HR Muslim 1:352)

Share/Save/Bookmark

0 comments:

My Songs

Related Posts with Thumbnails

Followers